• De : Unknown Friday, September 27, 2013



    Deskripsi

    Seperti yang kita ketahui game permainan sepak bola paling banyak diminati oleh anak zaman sekarang,bukan anak muda saja bahkan anak anak kecil,orangtua juga menyukai permainan sepak bola.

    Nah FIFA14 kemarin telah melakukan melakukan soft launching di App Store New Zealand hari ini. Tujuannya adalah untuk mencoba bagaimana IAP yang mereka terapkan, apakah bisa diterima oleh para gamer atau tidak. Inilah impresi awal untuk FIFA 14 setelah bermain selama 1 jam.

    Bagi anda yang mempunyai Tablet cocok menggunakan games ini karena games ini kalo dimainkan di layar ponsel kurang menarik menurut saya karena layar ponsel ukuean nya kecil..

    Fitur

    FEEL THE PASSION
    Menampilkan 33 liga , lebih dari 600 tim berlisensi , dan lebih dari 16.000 pemain . Dari Liga Primer Inggris dan La Liga ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Berbaris menuju kemuliaan di 34 stadion otentik . Plus, untuk pertama kalinya pada ponsel , mendengarkan komentar-komentar dalam bahasa Inggris , Perancis, Jerman , Italia dan Spanyol !

    PERTANDINGAN HARI MADNESS
    EA SPORTS Hari Rewards ™ Football Club memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit Anda . Bermain bersama dengan perlengkapan dunia nyata dari liga-liga top . Setiap cedera, suspensi , dan perubahan dalam bentuk tim tercermin dalam game - membuat Anda tetap terhubung dimanapun Anda berada !

    MEMBANGUN TIM ULTIMATE ANDA
    Dapatkan dan perdagangan , atau membeli dan menjual pemain FIFA untuk menciptakan tim fantasi Anda sendiri . Pilih gaya Anda bermain , formasi , kit , dan banyak lagi. Bertanding di turnamen untuk mendapatkan koin , kemudian menghabiskan mereka pada pemain baru dan item untuk meningkatkan tim Anda . Bermain untuk paket gratis atau pembelian . Pilihannya adalah terbatas !

    INUITIVE KONTROL SENTUHAN BARU
    Pegang dan tarik pemain untuk memindahkan mereka di sekitar lapangan , tekan untuk lulus , geser untuk menembak - dan banyak lagi! FIFA 14 baru Sentuh Kontrol Arus menempatkan kegembiraan bermain olahraga paling populer di dunia di ujung jari Anda - secara harfiah .

    ROCK OUT - FIFA STYLE
    Menampilkan soundtrack pembunuh dengan artis terpanas , dari Empire of the Sun untuk Vampire Weekend . Ini adalah epik playlist hanya FIFA dapat membawa Anda !

    INGIN LEBIH ? !
    Meng-upgrade permainan Anda untuk membuka tiga mode tambahan : Manager, Turnamen , dan Kick Off !

    Cara Pemasangan

    1. Instal APK
    2. Copy Folder ' com.ea.game.fifa14_row ' ke ' sdcard / Android / obb / '
    3. Buka dan mainkan gamesnya.
    4. Pergi ke ' Unlock Semua ' > Tekan ' Periksa untuk pembelian yang ada '

    #Game ini memiliki grafis yang superior dan dikemas dengan liga nyata sepakbola , tim , dan pemain. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.35GB ruang kosong pada perangkat Anda .


    Screenshoot





    File NameSizeRequires Android
    FIFA 14 by EA SPORTS™ APK15 MB2.3.3 And Up
    FIFA 14 by EA SPORTS™ DATA900 MB2.3.3 And Up
    Download : 15Mb APK
       Google Play

    APK


    OBB (129) : Part1 Part2 Part3 Part4 Part5 (900Mb)



    Instruksi: 
    - Instal APK 
    - Folder Copy 'com.ea.game.fifa14_row' untuk 'sdcard / Android / obb /'